Kredit HP Klaten Tanpa DP Paling Mudah

Kredit Hp Klaten

Kredit HP Klaten tanpa DP termasuk sering dicari informasinya, sebab memang lagi trend-nya orang membeli handphone meski tidak memiliki uang cukup.

Tidak seperti jaman dulu, ketika orang tidak punya duit berarti tidak bisa membeli barang mahal. Kalau jaman sekarang, asalkan punya KTP dan pekerjaan. Anda bisa bebas membeli barang mahal asal mau mematuhi persyaratan yang diajukan.

Kredit HP Klaten Bisa Tanpa DP Modal KTP

Bagi warga yang bertempat tinggal di wilayah Klaten. Anda termasuk salah satu yang beruntung, sebab bisa kredit HP Klaten tanpa DP. Asalkan mau memenuhi persyaratan yang ditetapkan.

Berikut ini daftar layanan / aplikasi penyedia Kredit HP Klaten:

1. Shopee

Shopee adalah aplikasi belanja online yang cukup populer di Indonesia. Tak heran perusahaan ini terus berkembang menjadi seperti sekarang ini.

Salah satu bentuk perkembangan aplikasi ini adalah dengan adanya layanan SPaylater. Layanan ini memiliki fungsi sebagai wadah bagi konsumen yang ingin melakukan kredit apapun.

Dari yang harganya puluhan ribu, sampai jutaan. Bisa dilakukan proses kredit/angsuran lewat layanan Spaylater.

Untuk bisa mengajukan proses kredit di Spaylater, Anda hanya perlu memiliki akun Shopee dan kemudian mengaktifkan Spaylater sampai akhirnya memiliki limit kredit.

Baca juga Kredit HP Jepara Bisa Tanpa DP Loh

Limit kredit ini berfungsi sebagai batas nominal Anda melakukan kredit. Jadi misalkan limit kredit Anda adalah 7 Juta, maka Anda hanya diperbolehkan melakukan kredit barang di bawah 7 juta.

Lalu mengenai tenor, Spaylater mendukung banyak pilihan waktu tenor. Bahkan jika Anda ingin tenor 12 bulan juga ada. Jadi jangan khawatir soal itu.

2. Adira

Apakah Anda pernah mendengar tentang Adira? benar sekali, Adira adalah salah satu layanan kredit. Jika dulu dikenal sebagai layanan kredit otomotif. Sekarang perusahaan ini juga dikenal bisa melakukan kredit HP.

Bahkan bagi yang muslim, Anda juga bisa mengajukan kredit syariah. Jadi benar benar cocok dan bisa dipilih sesuai kebutuhan masing masing.

Untuk mengajukan proses kredit disini, Anda bisa menggunakan aplikasi maupun langsung mengajukan di website. Biasanya proses kredit Adira juga bisa dilakukan langsung di konter.

Tapi dengan catatan kalau konter tersebut juga telah bekerjasama dengan pihak Adira selaku layanan kredit.

3. Kartu Kredit

Sesuai namanya, kartu kredit memang digunakan untuk melakukan proses kredit. Dan dijaman ini, Anda bisa melakukan pembelian secara angsuran menggunakan kartu kredit di berbagai aplikasi.

Di Shoppe pun sebenarnya, jika Anda tidak ingin menggunakan Spaylater, Anda bisa memakai kartu kredit sebagai gantinya.

Nah aplikasi lainya juga banyak yang mendukung penggunaan kartu kredit. Seperti Lazada, Tokopedia, Blibli, dan lain lain.

Jadi bagi yang memang sedari awal memiliki kartu kredit, maka Anda bisa menggunakanya untuk melakukan kredit handphone.

Kredit HP Klaten Dengan DP

Jika Anda termasuk orang yang lebih suka kredit menggunakan sistem DP, biar cicilan lebih ringan. Maka bisa gunakan daftar beberapa layanan di bawah ini:

1. BAF

BAF adalah salah satu aplikasi layanan kredit yang cukup terkenal di Indonesia. Khusus untuk wilayah Klaten, maka BAF juga sudah mendukung.

Jadi Anda tinggal mencari konter yang yang sudah bekerja sama dengan BAF untuk kemudian mengajukan kredit HP Klaten dengan di pandu oleh pihak konter.

Atau untuk lebih detailnya, Anda bisa melihat tata cara kredit HP BAF dan simulasi cicilan di artikel kami yang sebelumnya.

2. FIF Spektra

FIF atau yang lebih dikenal dengan Spektra, juga melayani proses kredit HP di kabupaten ini. Bahkan banyak sekali wilayah di Provinsi Jawa Tengah yang sudah bisa menggunakan Spektra untuk melakukan proses kredit.

Jika Anda ingin tahu mekanisme secara lengkap, beserta perkiraan cicilan. Maka silahkan baca informasi simulasi kredit HP FIF beserta syaratnya.

Nah demikianlah penjelasan tim kami mengenai tata cara kredit HP Klaten tanpa DP modal KTP doang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *